Rabu, 11 Mei 2011

Goldilocks dan Tiga Beruang

Suatu ketika hiduplah seorang anak perempuan yang selalu ingin tahu, bernama Goldilocks. Suatu hari ia berjalan-jalan ke hutan seorang diri dan menemukan sebuah pondok disana, karena kosong dan ia ingin tahu, ia memutuskan untuk masuk.

Didalamnya ia menemukan tiga mangkuk sop ayam. Ia mencicipi yang pertama, tapi terlalu panas. Ia mencicipi yang kedua, tapi terlalu dingin. Ia mencicipi yang ketiga dan panasnya tepat, jadi ia makan semuanya.

Di sekeliling meja makan terdapat tiga kursi. Ia mencoba duduk di kursi pertama, tapi terlalu tinggi. Ia duduk di kursi kedua, tapi terlalu lebar. Akhirnya ia duduk di kursi ketiga, karena tidak sanggup menahan tubuh Goldilocks yang berat kursi itu hancur berkeping-keping.




“Aku mengantuk, rasanya aku akan istirahat sebentar disini,” kata Goldilocks dan ia naik ke kamar tidur. Ranjang pertama terlalu keras, ranjang kedua terlalu empuk, tapi ranjang yang paling kecil tepat baginya, akhirnya ia tertidur disana karena kekenyangan.

Pada saat itu para beruang pemilik pondok itu kembali. Ayah dan Ibu Beruang terkejut sekali, dan beruang kecil menangis. “ada yang makan semua pureku. Dan ia menghancurkan kursiku!” para beruang naik ke kamar dan menemukan Goldilocks tidur nyenyak di tempat tidur beruang kecil. Goldilocks bangun dan sangat ketakutan sampai ia berlari pulang dan tidak pernah usil lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Anak Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting